// Unknown // On-Monday, July 24, 2017

Siapa sih yang gak tau dengan anime Re:Zero kara Hajimaru Isekai Seikatsu? Anime yang mungkin banyak peminatnya di musim Summer kemarin yang telah membuat rusuh 1 grup facebook ini untuk memperebutkan siapa best waifu nya di anime ini hehehe *oke skip.


Siapa itu Satella?

Seperti yang kita tahu, Satella adalah seorang penyihir yang mewakili dosa kecemburuan (Envy), sehingga dia diberi julukan Witch of Envy. Satella digambarkan memiliki penampilan yang mirip seperti Emilia, memiliki rambut putih, mata biru-ungu, dan setengah elf. Mungkin hanya itu yang baru kita ketahui dari sosok Satella setelah kita menonton animenya.

Witch of Sin

Witch of Sin adalah 7 penyihir berdosa yang muncul 400 tahun yang lalu. Seperti cerita Nanatsu no Taizai, penyihir ini mewakili 7 dosa yang dimiliki oleh manusia, yakni keserakahan, kemalasan, kerakusan, kebanggaan, hawa nafsu, dan kecemburuan/iri hati.
Witch of Sin aktif sekitar 400 tahun yang lalu, sebelum mereka dibunuh oleh Satella. yang kemudian disegel di sebuah kuil yan terbuat dari sealing stone yang terletak di dekat air terjun raksasa, dan diawasi oleh para sage. Penyihir selain Satella telah meninggal dan hanya berbentuk spirit saja. Menurut saya, mereka mungkin masih hidup tetapi mereka menjadi spirit.
Salah satu dari 7 penyihir, yaitu Echidna (Witch of Greed) atau bisa disebut Ibunya Betty/Beatrice telah menunjukan karakternya pada light novel. Nantinya dia akan menjadi orang yang membimbing Subaru dalam menggunakan kekuatan "Return by Death" nya dan dia pun akan menjadi salah satu orang yang akan mencintai Subaru.
Di novelnya, Echidna digambarkan sebagai seorang gadis berambut panjang yang berwarna putih, mata yang memukau, dan selalu menggunakan gaun berwarna hitam. 
Sampai saat ini, hanya Echidna yang memunculkan karakternya, namun dikatakan bahwa Subaru sempat berinteraksi dengan 5 penyihir lainnya.

Apa hubungan Antara Subaru dan Satella?

Seperti yang kalian tahu, Satella sangat mencintai Subaru. Menurut beberapa orang yang berkomentar di Wikia, Satella ada kaitannya dengan kutukan "Return by Death" yang dimiliki oleh Subaru, karena dialah yang menanamkan kutukan tersebut. Ada juga yang berpendapat bahwa kutukan itu bukan ditanam oleh Satella melainkan oleh Echidna (Witch of Greed).
Yah kita masih belum tahu, siapa yang menanamkan kutukan "Return by Death" tersebut sebelum Season 2 dari anime nya tersebut Airing.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Powered by Blogger.